Pelukan Dan Doa Prabowo Terhadap Masyarakat Indonesia

Pelukan Dan Doa Prabowo Terhadap Masyarakat Indonesia
Topik digital. Semarang – Calon Presiden Republik Indonesia nomer urut 2, Prabowo Subianto sore ini tiba di Semarang, Jawa Tengah dalam rangka melakukan safari silaturahminya dengan para tokoh-tokoh organisasi islam Nahdlatul Ulama (NU).

Saat tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah, Prabowo langsung dikepung para pengunjung bandara yang kebanyakan dari kalangan emak-emak. Prabowo yang mengenakan kemeja safari berwarna coklat itu tak sungkan meladeni yang memintanya untuk berfoto bersama.
“Pak Prabowo foto dong pak, mumpung bapak lagi disini,” pinta seorang ibu berkerudung hijau di Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah
“Ayo ayo sini foto,” ajak Prabowo.

Tak hanya meladeni puluhan pengunjung yang memintanya untuk berfoto bersama dari kalangan emak-emak dan kaum millenial, Prabowo yang juga merupakan Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga terlihat menghampiri beberapa anak kecil yang tengah menunggunya untuk berfoto bersama.
“Kamu namanya siapa? Mau foto sama bapak? Ayo sini,” tutur Prabowo
Ia pun tak sungkan mencium kening anak tersebut sambil mendoakannya agar menjadi anak yang berguna untuk bangsa dan negara. “Jadi anak yang pintar ya nak, yang berguna untuk orang tua bangsa dan negara kita,” doa Prabowo kepada anak tersebut.

Capres yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya itu tiba di Jawa Tengah dalam rangka berkunjung dan bersilahturahmi dengan para tokoh-tokoh organisasi islam Nahdlatul Ulama (NU). Rencananya pada sabtu 29 september pagi besok, Prabowo akan bertemu dengan sesepuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, KH Maimoen Zubair di Desa Karangmangu, Sarang, Jawa Tengah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jumpai KH Maimun Zubair, Prabowo Subianto Siap Berjuang Pada PilPres 2019

5 Partai Deklarasikan Koalisi Keumatan Ijtima GNPF Ulama